google.com, pub-4275622141754798, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Aroma Buah yg Disukai Ikan Mas - keuyeup
Follow my blog with Bloglovin
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aroma Buah yg Disukai Ikan Mas

Aroma Buah yg Disukai Ikan Mas


Aroma buah yg disukai ikan mas itu banyak madhabnya. Ini didasarkan pada pengalaman dan kondisi wilayahnya. Sementara Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan yang populer sebagai ikan untuk di pancing. Selain mudah dijual di pasaran, ikan mas juga memiliki reaksi yang cocok dan menyenangkan saat di pancing.

Ikan ini dapat dipancing menggunakan umpan hewan seperti cacing tapi juga bisa menggunakan umpan yang beraroma buah. Namun, tidak semua jenis buah dapat disukai oleh ikan mas. Apa saja buah-buah yang memiliki aroma yang disukai oleh ikan mas? Berikut ini beberapa jenis buah yang dapat menjadi pilihan sebagai makanan tambahan bagi ikan mas.

Aroma Buah yg Disukai Ikan Mas

Aroma Buah yg Disukai Ikan Mas


Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan yang populer sebagai ikan pemancingan. Umpan apa yang cocok untuk diracik? Sebagai pemancing seyogyanya terus mencoba dan bereksperimen dalam meracik umpan yang jitu untuk ikan mas.

Aroma Buah yg Disukai Ikan Mas

Berikut ada Beberapa jenis buah yang memiliki aroma yang disukai oleh ikan mas antara lain:

  1. Pisang: Ikan mas sangat menyukai aroma pisang yang khas. Anda dapat memberikan pisang yang sudah masak sebagai makanan tambahan untuk ikan mas.

  2. Apel: Ikan mas juga menyukai aroma apel yang segar. Anda dapat memberikan apel yang sudah dipotong kecil-kecil sebagai makanan tambahan untuk ikan mas.

  3. Melon: Selain aroma yang segar, melon juga kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh ikan mas. Anda dapat memberikan irisan melon sebagai makanan tambahan untuk ikan mas.

  4. Jeruk: Ikan mas juga menyukai aroma jeruk yang segar. Anda dapat memberikan irisan jeruk sebagai makanan tambahan untuk ikan mas.

Itulah beberapa jenis buah yang memiliki aroma yang disukai oleh ikan mas. Selain memberikan manfaat bagi ikan mas, buah-buah tersebut juga dapat memberikan warna yang menarik perhatian ikan mas. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba memberikan buah-buah tersebut. Hal ini penting sebagai ramuan tambahan bagi umpan ikan mas racikan Anda.

Namun, perlu diingat bahwa buah-buah tersebut hanya sebagai bumbu tambahan bagi racikan umpan Anda. Karena tidak baik untuk menggantikan racikan utama ikan mas anda. Selain itu, pastikan juga untuk memberikan buah-buah tersebut dalam jumlah yang sesuai, agar tidak terjadi kelebihan makan yang dapat menyebabkan ikan mas jadi menjauh. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda dapat mencoba racikan umpan ikan mas dengan baik dan menikmati sensasi serunya mancing ikan mas.